Cara Membangun Rumah Dengan Hasil Keja Sendiri

cara membangun rumahCara Membangun Rumah Dengan Hasil Keja Sendiri adalah suatu yang menjadi keinginan dan impian semua orang baik muda maupun tua. dimana rumah merupakan tempat yang wajib di miliki, karena tanpa sebuah rumah hidup akan menjadi tidak tenang, di bandingkan dengan rumah kontrakan meskipun ukuran rumah nya besar dan mewah namun tetap saja status nya ngontrak yang di kantongi cuma hak pakai yang suatu saat jika sudah tiba waktunya maka kita akan keluar dari rumah tersebut beda dengan rumah pribadi meskipun kecil tetapi itu adalah milik sendiri, lebih nyaman bukan. namun membangun rumah bukanlah perkara yang mudah jika di lihat dari sudut pinansial. butuh pengorbanan akan dana yang besar untuk bisa membangun sebuah rumah perlu ketelitian dan rencana yang matang agar semua rencana dan keinginan pada rumah tersebut bisa tercoper dengan baik.
Berbeda dengan orang kaya yang mempunyai uang yang banya membangun rumah bukan lah hal yang sulit bagi orang kaya karena mempunyai pinansial yang cukup bahkan melimpah ruah, namun pada orang menengah ke bawah yang pinansial nya jauh dari kata cukup, membangun rumah merupakan hal yang sangat sulit dimana penghasilan yang hanya cukup untuk makan sehari - hari harus di bagi dengan cita- cita membangun rumah. namun jika kita mengerti tehnik nya maka semuanya akan indah
langsung saja tanpa banyak basa basi kali ini dekorasi rumah minimalis akan membagikan bagaimana cara membangun rumah dengan hasil kerja sendiri yang jauh dari kata cukup.
hal yang harus dilakukan adalah :
  1. berdoa kepada allah swt karna tanpa berdoa semua nya akan menjadi hampa dan tidak bermakna.
  2. bulatkan tekad dan cita-cita untuk membangun sebuah rumah yang nyaman
  3. mengumpulkan bahan bangunan yang di butuhkan untuk membangun sebuah rumah.  
  4. menentukan hari baik untuk membangun sebuah rumah
Dalam mengumpulkan bahan bangunan tentu akan memakan biaya yang lumayan besar, dengan penghasilan yang pas pasan kita harus bisa memenej keuangan antara kebutuhan dan keinginan, dari uang yang pas pasan tersebut kita harus menyisihkan 1/4 dari penghasilan tersebut untuk membeli bahan bangunan, begitu seterusnya sampai bahan bangunan yang di butuhkan cukup untuk membangun rumah yan gdi impikan.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Membangun Rumah Dengan Hasil Keja Sendiri"

  1. pengen cepat punya rumah sendiri, walaupun cuma honoreerr

    ReplyDelete