Model Kamar Mandi Sederhana

    Dekorasi rumah minimalis kembali akan berbagi mengenai model kamar mandi sederhana. sebelum membahas lebih jauh tentang model kamar mandi sederhana perlu di ketahui bahwa kamar mandi merupakan salah satu tempat yang wajib di kunjungi setiap hari untuk itu kamar mandi perlu di perhatikan agar pengunjung nya nyaman di dalam nya. Pada sebuah rumah kamar mandi merupakan hal wajib yang harus ada meskipun posisinya hanya sebagai pelengkap namun keberadaan kamar mandi sendiri tidak boleh di sepelekan, bisa di bayangkan jika anda memiliki rumah tanpa kamar mandi? karena itu anda haru berpikir extra bagaimana membangun kamar mandi yang nyaman dan enak di pandang mata. 
     Untuk membuat kamar mandi yang nyaman tidak perlu luas meskipun kecil yang penting nyaman. ukuran minimanl kamar mandi adalah 1,5 x 2 m2, ukuran itu sudah cukup untuk menaruh kloset dan bak mandi bahkan jika mau terkesan lebih luas lagi anda bisa memakai shower. 
     Pada dasarnya tidak banyak yang tau bahwa kamar mandi juga bisa di desain untuk mendapatkan kesan nyaman dan betah di dalam nya. Berikut ini dekorasi rumah minimalis akan membagikan beberapa tips decorasi kamar mandi:
  1. warna dinding dan keramik kamar mandi harus cerah agar bisa memberi kesan luas pada ruangan tersebut. Anda dapat menggunakan warna cerah seperti putih dan abu pada dinding maupun keramik lantai kamar mandi anda. warna cera selain memberikan kesan luas juga dapat memberikan kesan yang bersih
  2. Pilih lampu yang berwarna putih. walaupun sepele lampu yang berwarna putih mempunyai pengaruh yang besar dalam memberikan kesan luas pada kamar mandi sehingga pemilihan warna lampu yang selain dari putih misal kan saja kuning, merah atau bahkan redup tentu akan sangat berpengaruh pada suasana dan efek dari kamar mandi tersebut. warna lampu yang putih akan memberikan kesan bersih dan luas pada kamar mandi anda.
  3. warna plapon kamar mandi. Pada dasarnya warna atap plafon juga dapat memberikan efek seperti warna dinding dan lantai keramik di kamar mandi Anda. Dengan menyesuaikan warna plafon kamar mandi Anda, Anda dapat memberikan kesan luas di kamar mandi Anda. Anda dapat mencoba warna putih, ataupun biru muda yang cukup terang pada plafon kamar mandi Anda
  4. Memberikan cermin pada dinding kamar mandi. tidak hanya di kamar tidur kamar mandi juga perlu di letakkan cermin karena cermin dapat memantulkan cahaya sehingga kamar mandi akan dapat pencahayaan yang cukup dan dapat juga memberikan efek beersih dan luas. cara ini biasa di gunakan apada kamar mandi hotel, apartemen karena cara ini sangat sederhana namun memberikan efek yang sangat luar biasa. 

   Baca Juga Desain Dapur Minimalis Terbaru


  Berikut beberapa contoh model kamar mandi sederhana yang dapat dekorasi rumah minimalis bagikan untuk anda.



















Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Model Kamar Mandi Sederhana"

Post a Comment