Desain Rumah Minimalis Sederhana

   selamat datang kembali di dekorasi rumah minimalis... rumah minimalis selalu indah untuk di bicarakan... dimana rumah minimalis bisa di katakan rumah yang cukup sederhana namun memiliki desain yang modern..
    kali ini desain rumah minimalis akan coba membagikan tentang rancangan desain rumah minimalis ukuran panjang 8 m2 dan lebar 6 m2. dengan jumlah kamar 2, 1 ruang tamu dan 1 ruang keluarga. 
    Ukuran ruang keluarga 3 x 3 ukuran kamar utama dan kaman tidur anak 3 x 2,5 ukuran yang sangat ideal untuk keluarga anda... lengkap dengan dapur dan 2 buah kamar mandi.
dalam benak kalian tentu sudah yang dipikirkan adalah uang yang banyak untuk bisa membangun rumah dengan ukuran tersebut. namun pada kenyataan nya tidak demikian... jika kita mengerti aturan main nya.. atau memenej nya secara sistematis..
berikut adalah penampakan rancangan desain rumah minimalis dengan ukuran 8 x 6 m2.


Rumah impian di buat berdasarkan tekad yang bulat serta keinginan yang kuat untuk bisa membangun sebuah rumah minimalis idaman. namaun jika sebuah keinginan itu di kaitkan dengan pinansial maka tentu sudah keinginan itu akan menjadi pudar..
ketika kita mempunyai keinginan untuk membangun sebuah rumah maka yakinlah bahwa rumah minimalis impian anda akan bisa terealisasi memkipun saat ini anda tidak mempunyai uang yang cukup..
namun dengan keyakinan yang kuat insyaallah semua yang di cita- cita kan akan terjadi.

demikian artikel ini semoga ada manfaat nya bagi kita semua ... amin....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Desain Rumah Minimalis Sederhana"

Post a Comment